Home Company Products System Register
mesinponsel.blogspot.com adalah weblog Support dari Mitra perusahaan KARTUPULSA - PT. INDO DATA SOLUSI. Tujuannya adalah untuk membangun Silaturrohim mitra dengan memanfaatkan fasilitas internet.

Silahkan Klik Kanan (open link in new tab) Gambar Di Bawah Berikut Untuk Menuju Web Kantor Pusat

Home Company Products System Register

Minggu, 27 September 2009

Dijamin Spektakuler dan Revolusioner

Telah Hadir Alat Pembayaran / Payment Gateway

Terbaru di tahun 2009

BUKAN BISNIS PULSA BUKAN BISNIS BIASA !

Mari Kita Ambil Manfaat Darinya..!

Bagaikan punya sekretaris pribadi yang selalu siap diperintah untuk booking hotel, bayar tagihan listrik / telepon / seluler / kartu kredit, beli barang/jasa, beli pulsa / voucher, beli tiket pesawat / KA, dll, kapanpun/dimanapun tanpa mengeluh. Selamanya anda bisa membayar/membeli apapun(*) semudah SMS atau klik Mouse

Dulu orang bertransaksi dengan cara barter barang/jasa. Kemudian dimudahkan dengan uang logam dan uang kertas. Tren dan kebutuhan beralih ke uang plastik( kartu kredit, kartu ATM, dll ).

Kartupulsa adalah sistem bisnis yang memungkinkan member-nya melakukan one-stop payment (pembayaran satu pintu) untuk segala kebutuhan transaksi bisnis sehari-hari melalui Internet maupun SMS. Dengan sistem bisnisnya yang berupa Personal Franchise bisa menjadikan member memiliki usaha mandiri dengan penghasilan sejalan dengan perkembangan usaha dan royalti dari setiap transaksi dari bisnis yang dikembangkan tersebut. Yang dipasarkan Kartupulsa bisa di ibaratkan gabungan dari jasa SMS Banking, Internet Banking, Payment Gateway, dan Personal Franchise, namun dengan keistimewaan: dimana setiap yang transaksi yang terjadi pada jaringan bisnisnya, member berhak mendapat profit sharing transaksi. Dan jenis transaksinya berkembang tak terbatas, karena adanya teknologi yang memungkinkan diintegrasikan secara mudah dan cepat dengan bisnis online/konvensional sebagai media pembayaran.

Dengan bergabung dengan Kartupulsa memungkinkan segala ponsel menjadi mesin ATM pribadi.
Prinsipnya bila bergabung sebagai member Bankpulsa lewat Kartupulsa.com maka anda akan mendapat fasilitas pengaktifan ponsel anda untuk bisa transaksi pembayaran/pembelian/transfer,dll layaknya transaksi di mesin ATM. Bila anda menceritakan fasilitas ini kepada orang lain dan mereka tertarik maka anda akan mendapatkan komisi-komisi sbb:
1. Bila anda mengajak langsung, anda akan terima komisi sponsor.
2. Bila peletakan pada system binary. Setiap penambahan 6 member sebelah kiri dan 6 member kanan (siapapun yang mengajak), anda akan mendapat komisi keseimbangan.
3. Pada setiap perkembangan 1 orang/member pada sistem binary (siapapun yang mengajak), anda mendapat reward perkembangan.
4. Dan bila member-member anda tersebut melakukan transaksi apapun, anda mendapat royalti transaksi+poin reward.
Lebih lengkap mengenai komisi bisa dilihat di menu SYSTEM.

Perspektif Bisnis

Dulu orang bertransaksi dengan cara barter barang/jasa. Kemudian dimudahkan dengan uang logam dan uang kertas. Tren dan kebutuhan beralih ke uang plastik (kartu kredit, kartu ATM, dll). Sekarang transaksi akan berevolusi ke tahap yang lebih maju dan cepat yaitu transaksi virtual yang berujud pulsa digital. Disitulah Bankpulsa melihat visi dan mengawali era baru ini dengan uang virtual (pulso) yang mudah, cepat, aman, dan fleksibel.

Untuk mengawali era ini Bankpulsa bekerjasama dengan Kartupulsa untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi secara virtual sekaligus memberikan income bagi member dalam bentuk royalti transaksi dan penghasilan lain.



Bayangkan... Anda menerima royalti dari setiap orang mengirim SMS, transaksi pulsa, pembayaran listrik, PDAM, jual-beli barang/jasa, dll dari penduduk seluruh Indonesia. Dengan Penduduk Indonesia sekitar 200.000.000. Seandainya ada 1 juta orang melakukan transaksi setiap 1 hari dan Anda mendapatkan keuntungan sebesar Rp 10,- dari setiap transaksi mereka. Maka anda mendapat royalti (penghasilan pasif) masuk ke rekening sebesar 10 juta setiap hari atau 300 juta per bulan. Bagaimana bila 1 juta orang melakukan 5 transaksi dari misal CEK SALDO, kirim/terima SMS, beli pulsa, jual beli barang/jasa, dll. Maka anda mendapat 50 juta per hari artinya. 1,5 milyar per bulan. Itu asusmsi pesimisnya. Itu membuktikan bahwa bisnis ini patut diperjuangkan.

Dan seandainya bisnis anda berkembang ke seluruh dunia. Bisakah anda menghitung uang yang akan masuk ke rekening setiap harinya ?. Ini bukan janji dan omong kosong. Itulah cara kerja bisnis besar. Untung kecil tapi kali jumlah yang banyak dan berlangsung selamanya.

Bisnis dan trend akan selalu berubah semakin cepat. Produk dan keinginan pasar akan selalu berganti. Tapi ada satu yang tidak berubah...
Orang-orang tetap akan melakukan pengeluaran/pembayaran. Itu kenapa kita tepat dan aman di bisnis ini.

Mari bersama-sama membangun masa depan kita. DAFTAR SEKARANG JUGA

7 Alasan Memilih

  1. ANDA TIDAK BISA RUGI

  2. Hanya dengan 300.000 (sekali saja), Anda bagaikan punya sekretaris pribadi yang selalu siap diperintah untuk booking hotel, bayar tagihan listrik/telepon/seluler/kartu kredit, beli barang/jasa, beli pulsa/voucher, beli tiket pesawat/KA, dll, kapanpun/dimanapun tanpa mengeluh. Selamanya anda bisa membayar/membeli apapun(*) semudah SMS/klik mouse tanpa harus antri.
  3. USAHA MANDIRI DENGAN SYSTEM TERUJI & PENGHASILAN SPEKTAKULER
  4. Dengan sistem yang sudah teruji mencetak orang jadi kaya, anda akan punya usaha mandiri dengan potensi penghasilan yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya (spektakuler). Metode pemasaran hybrid menjamin kebutuhan finansial jangka pendek maupun jangka panjang.
  5. FOKUS SATU HAL, SEMUA TERCAPAI

  6. Dengan hanya konsentrasi/fokus pada pengembangan usaha/jaringan anda, maka cepat/lambat penghasilan aktif/pasif, royalti, dan reward anda capai sekaligus.
  7. JASA/PRODUK TIDAK BISA KADALUWARSA

  8. Apapun aktivitas bisnisnya tidak akan terlepas dari pembayaran (yang merupakan inti bisnis kartupulsa.com). Jadi tidak kadaluwarsa karena perubahan tren dan bisnis.
  9. LAYANAN DIBUTUHKAN DAN SUDAH DILAKUKAN ORANG TANPA HARUS MEMINTANYA

  10. Layanan Kartupulsa adalah jasa transaksi perdagangan, pembayaran listrik/telepon/KK, angsuran kendaraan, layanan administratif (cek saldo, cek status bisnis, transfer, dll).
  11. ROYALTI DARI LAYANAN TRANSAKSI

  12. Anda mendapatkan royalti dari �layanan transaksi� BUKAN DARI TRANSAKSI PULSA HP. Jadi anda tidak harus menunggu orang beli pulsa HP untuk dapat royati. Karena orang akan semakin jarang membeli pulsa HP bila tarif operator semakin murah. Jadi anda mendapat royalti dari orang bergabung, deposit, cek saldo, cek mutasi, beli pulsa HP, bayar listrik, bayar tiket, booking hotel, dll.
  13. PERUSAHAAN FOKUS DI BIDANG LAYANAN PEMBAYARAN (PAYMENT GATEWAY)

  14. Perusahaan secara konsisten menambah partner untuk meningkatkan jenis layanan dan banyaknya bidang yang bisa ditransaksikan sehingga royalti anda akan bertahan dan bahkan semakin besar.

Sekarang transaksi akan berevolusi ke tahap yang lebih maju dan cepat yaitu transaksi virtual yang berujud pulsa digital.

Disitulah Bankpulsa melihat visi dan mengawali era baru ini dengan uang virtual (pulso) yang mudah, cepat, aman, dan fleksibel.

LAYANAN PEMBAYARAN TAGIHAN BULANAN TELKOM & PLN

LAYANAN PEMBAYARAN TAGIHAN KARTU KREDIT
LAYANAN PEMBAYARAN KREDIT MOTOR & MOBIL

--- DAFTAR LENGKAP ---

--- FASILITAS PEMBAYARAN KREDIT & PINJAMAN ---





-
AMRO
=
ABN AMRO PL / RBS Bank PL
-
ACC
=
ACC
-
ADIRA
=
ADIRA Finance
-
ANJ
=
ANJ Finance
-
BCA
=
BCA Finance
-
CITYPL
=
CityBank Personal Loan
-
CITYRC
=
CityBank Ready Cash
-
COURTS
=
Courts
-
DIPO
=
DIPO Star Finance
-
EAZYPAY
=
Eazypay Finance
-
FIF
=
Federal Inti Finance
-
HSBC
=
HSBC PL
-
KPLUS
=
Kredit Plus
-
OTO
=
OTO Kredit Mobil/Motor
-
PRIMA
=
Prima Finance
-
STC
=
Standart Chartered PL
-
SMK
=
Sumber Kredit
-
WOM
=
WOM Finance




LAYANAN PEMBAYARAN TAGIHAN HANDPHONE PASCA BAYAR

LAYANAN PEMBELIAN PULSA HANDPHONE ( FISIK & ELEKTRIK )

Bisnis dan trend akan selalu berubah semakin cepat. Produk dan keinginan pasar akan selalu berganti.

Tapi ada satu yang tidak berubah... Orang-orang tetap akan melakukan pengeluaran/pembayaran.

Kita Tepat dan Aman di Bisnis ini.

Bukti Kepedulian Sosial Pemilik (Owner) dalam Kegiatan Internasional
Survey pasar di Cina
Salah satu piagam penghargaan dari UNESCO PBB
Bersama Duta besar Indonesia untuk Rusia
Meeting bersama Duta Besar Indonesia untuk Kamboja
Survey pasar di Cina
Salah satiu piagam penghargaan dari UNESCO PBB

Bersama Duta besar Indonesia untuk Rusia
Meeting bersama Duta Besar Indonesia untuk Kamboja

KEBERUNTUNGAN SELALU BERPIHAK KEPADA ANDA

YANG TAHU LEBIH DULU..!!

SEGERA...!!

Dapatkan Peluang Komisi,

Rp240.000/hari atau Rp7,2juta/bulan

Dan Passive Income setiap bulan

(meskipun belum mengembangkan usaha) yaitu dengan cara menjadi Silver Member (SM) atau Gold Member (GM)

(Sharing Nasional untuk Investor)


Langsung ambil 6 HU
Cash Back Rp. 280,000

Atau mampu mensponsori 5 orang.

Maka estimasi profit sharing yang anda terima per bulan :
Profit Sharing SM = 1 x 200.000 = Rp 200.000 (per bulan).


16 Hak Usaha (HU)

Cash Back Rp. 960,000

Maka estimasi profit sharing yang anda terima per bulan :
Profit Sharing GM = 1 x 600.000 = Rp 600.000

Profit Sharing SM = 2 x 200.000 = Rp 400.000

------------------------------------------- +

Total = Rp 1.000.000 (per bulan)


PERHATIAN!
Sebelum anda memutuskan untuk bergabung di Bisnis ini, alangkah lebih baik jika anda mempelajari dulu lebih mendalam tentang bisnis ini.

Karena bisnis ini
BUKAN MESIN UANG OTOMATIS! Anda akan sukses jika anda mau bekerja keras dan berusaha.
Tanpa kerja keras dan usaha, keberhasilan tidak akan mendatangi anda!

KARENA DENGAN ADANYA KEMAUAN DAN KERJABERSAMA MAKA KITA AKAN SAMPAI DI PUNCAK SUKSES !

Bank Pulsa selalu Inovasi , selalu menambah produk dan Layanan. Mengutamakan Profit Jangka Panjang. Royalti Cenderung Meningkat, Inilah Kelebihan Kartu / Bank Pulsa yang belum ada saingan. Akan Menjadi Tren Kebutuhan di Masa depan..!

KEBERUNTUNGAN SELALU BERPIHAK KEPADA ANDA

YANG TAHU LEBIH DULU..!!

SEGERA...!!

DAFTAR SEKARANG - KLIK DISINI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar